Rabu, 16 Januari 2013

Imuticon Pin

Berawal dari keinginan beramal dan sedekah yang ga pernah konsisten tercapai. hehe,, munculah ide kreasi.. kenapa aku ga buat sesuatu untuk dijual kemudian hasilnya disumbangkan yah...?? setelah dipikir2... pin cocok juga nih.. ga terlalu ribet, mudah dan langsung bisa buat banyak..... lalu,,, yang simple dan lagi trend apa yah.... emmm.. taaadaaaa....  WAJAH2 Emoticon aja... ini salah satunya.... ^^

SMILE IMUTICON !!!


Imuticon adalah salah satu program sosial yang ada di Qorira Handmade. Berupa  sebuah pin/brooch yang berbentuk Smile Emoticon. kenapa dikasi nama "IMUTICON"? karena bentuknya yang keciiillll itu lhow,,,, ^^
Seluruh hasil penjualan pin ini akan disumbangkan seperti yang tertulis di picture imuticon,,
harganya murah kog,, cukup  4000 rupiah aja.. kamu bisa tampil gaya sekaligus beramal kan... 

for order please contact : 08562656713 | ummu sahla {SMS ONLY}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar